Obat Herbal Dermatitis / Eksim yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Bagi anda yang sedang mencari Obat Herbal Dermatitis / Eksim yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman, kami merekomendasikan kepada anda Obat Dermatitis Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan tanpa adanya campraun bahan kimia sedikitpun.

Sebelum kita membahas lebih lanjut lagi informasi mengenai Obat Dermatitis / Eksim Herbal QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai penyakit dermatitis.

Pengertian Dermatitis atau Eksim
Dermatitis atau Eksim adalah peradangan pada kulit yang menyebabkan munculnya rasa gatal-gatal. Kondisi ini juga disertai dengan kulit yang memerah, kering, dan pecah-pecah. Ini adalah jenis penyakit jangka panjang dan gejalanya cenderung muncul kembali, kemudian menghilang.


Obat Herbal Dermatitis / Eksim yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Penyebab Dermatitis atau Eksim
Penderita eksim sering juga mengalami alergi lain. Hingga kini, belum dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab dari kondisi ini. Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat memperburuk gejala yang muncul akibat eksim atau dermatitis :
  • Menggaruk kulit sehingga kulit mengalami luka atau iritasi.
  • Kulit yang kering.
  • Infeksi bakteri dan virus.
  • Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan.
  • Keringat tubuh.
  • Cairan pelarut, pembersih, sabun, dan deterjen.
  • Makanan seperti telur, susu, kacang, kedelai, dan ikan. Terutama dampaknya kepada bayi dan anak kecil.
  • Debu dan serbuk sari.
  • Asap rokok dan polusi udara.
  • Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol.
Kulit dengan luka eksim yang parah rentan terinfeksi oleh bakteri. Oleh sebab itu, penderita dianjurkan untuk tidak menggaruk ruam yang terasa gatal.

Komplikasi Dermatitis/Eksim
Dermatitis atau eksim merupakan suatu kondisi kesehatan yang memang perlu untuk segera diatasi dengan cepat dan tepat, karena apabila kondisi ini dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan yang tepat, maka dapat menyebabkan berbagai komplikasi, seperti :

  • Infeksi kulit. Ketika kulit terluka akibat digaruk karena gatal, risiko terjadinya infeksi kulit dari bakteri maupun virus akan meningkat.
  • Asma dan hay fever. Eksim atopik biasanya muncul terlebih dahulu sebelum kedua kondisi ini.
  • Dermatitis kontak. Kondisi ini sering terjadi pada penderita eksim atopik. Banyak unsur atau senyawa yang bisa membuat kulit mengalami reaksi alergi.
  • Gangguan pada mata. Komplikasi mata akan terjadi jika eksim menyerang sekitar kelopak mata.
  • Dermatitis tangan. Sering kali terjadi pada orang yang bekerja dengan menggunakan tangannya dan terkena pajanan langsung dengan sabun keras, deterjen, atau bahan kimia.
  • Gangguan tidur. Penderita eksim atopik, terutama anak-anak, cenderung mengalami kesulitan tidur. Siklus gatal-gatal bisa membuat Anda terbangun berulang kali dan akibatnya menurunkan kualitas tidur Anda.
  • Hiperaktif – Anak dengan eksim lebih rentan mengalami masalah dengan perilakunya seperti ADHD (attention-deficit/hyperactivity disorder) terutama jika sering kekurangan tidur.
Pengobatan Dermatitis/Eksim
Terdapat beberapa cara sederhana yang dapat anda lakukan untuk membantu meredakan gejala yang muncul akibat dermatitis atau eksim, diantaranya yaitu :
  • Menjaga kulit tetap lembap.
  • Menghindari benda yang menyebabkan iritasi.
  • Hindari benda-benda alergen.
  • Mewaspadai sinar matahari.
  • Menghindari stres.
Selain itu, kami sangat menyarankan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Eksim / Dermatitis Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, yang mana kaya akan beragam kandungan yang bagus untuk menyembuhkan dermatitis.

 QnC Jelly Gamat Obat Herbal Dermatitis / Eksim yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

QnC Jelly Gamat
 QnC Jelly Gamat merupakan Obat Dermatitis Herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan herbal pilihan lainnya yang tentunya memiliki kandungan khasiat yang bagus untuk menjaga kesehatan.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat :
  • Tripang Emas Asli
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
  • Air RO
Seperti apa yang telah disebutkan di atas bahwa, Obat Dermatitis Herbal QnC Jelly Gamat ini menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut tidak bertulang belakang dan memiliki tubuh panjang yang umumnya hidup di dasar laut.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli di labolatorium mengenai ekstrak teripang menyatakan bahwa ekstrak teripang terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur. Perlu anda ketahui bahwa adanya infeksi bakteri dan juga jamur merupakan salah satu penyebab utama dari penyakit dermatitis. Agen antibakteri dan antijamur yang terkandung dalam ekstrak teripang ini diyakini dapat membasi berbagai jenis bakteri serta jamur yang menjadi penyebab penyakit dermatitis atau eksim.

Selain itu, teripang juga diyakini mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Obat Dermatitis Herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki manfaat yang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, baik luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus, lambung dll. Selain dikonsumsi, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat dioleskan langsung pada kulit yang terkena luka, terasa gatal ataupun terdapat ruam untuk membantu membentuk jaringan baru yang rusak. Sehingga dapat mempercepat dalam penyembuhannya.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
Herbal QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )



Cara Membeli QnC Jelly Gamat
Anda berminat untuk membeli Obat Flu Singapura Herbal QnC Jelly Gamat ini ? Jika anda ingin membelinya, anda dapat memesannya kepada kami. Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dan pesanan anda nantinya akan dikirim VIA JNE dan pembayaran dilakukan melalui transfer. 

Kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah Obat Dermatitis Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan sudah diterima dengan baik ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Dan untuk pemesanan diatas 2 botol, maka diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ( Sebagai DP ) dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah barang diterima. 

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan dan Harganya, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.
 
Cara Memesan QnC Jelly Gamat

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Obat Herbal Dermatitis / Eksim yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Dermatitis / Eksim yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman"

Post a Comment