Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal

Apakah anda sedang mempunyai keluhan seputar Penyakit Skleritis dan sedang mencari Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal yang mampu mengobati secara efektif dan aman ? Kini anda telah menemukan jawaban atas pencarian tersebut. Karena pada postingan kali ini, saya akan memberikan informasi kepada anda seputar suplemen kesehatan herbal yang mampu mengatasi penyakit Skleritis secara alami serta efektif dan tentunya aman. Namun sebelumnya, mari kita simak terlebih dahulu sedikit informasi seputar Skleritis.

Penyakit Skleritis
Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal
Skleritis adalah suatu peradangan pada lapisan mata yang lebih dalam, yaitu pada sklera, yang terasa sangat nyeri dan menimbulkan warna keunguan pada sklera. Sklera merupakan lapisan serat-serat putih yang kuat yang melapisi mata. Peradangan pada sklera dapat menimbulkan gangguan penglihatan yang berat. 

Penyebab Skleritis
Skleritis paling sering terjadi pada wanita berusia 30-50 tahun. Pada sepertiga kasus, skleritis mengenai kedua mata. Skleritis dapat muncul bersamaan dengan penyakit autoimun, seperti reumatoid artritis atau systemic lupus eritematosus. Sekitar setengah kasus skleritis penyebabnya tidak diketahui.

Gejala Skleritis
Gejala yang sering di temukan bisa berupa :
  • nyeri mata hebat, bersifat dalam, seringkali sampai membuat penderita tidak bisa tidur dan menurunkan nafsu makan.
  • muncul kemerahan pada sebagian atau seluruh mata
  • penglihatan kabur
  • mata menjadi sensitif terhadap cahaya terang
  • mata berair
Pada kasus yang jarang, peradangan yang terjadi sangat berat, sampai menyebabkan perforasi (pecahnya) bola mata dan hilangnya mata.

 

Eye Care Softgel Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal Solusi Terbaik Paling Efektif dan Aman

 

Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal
 Eye Care Softgel adalah salah satu suplemen herbal untuk kesehatan mata yang memiliki khasiat mampu menjaga mata agar tetap sehat serta mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit pada mata termasuk penyakit Skleritis secara alami serta efektif dan aman tanpa efek samping yang dapat mengganggu kesehatan organ tubuh yang lainnya. Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal Eye Care Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan herbal alam pilihan yaitu Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan dibidangnya. Sehingga khasiat alami serta konsistensi akan produk herbal Eye Care Softgel ini tidak akan berubah.

Berikut adalah khasiat utama dari Eye Care Softgel :
  1. Mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  2. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  3. Menjaga kesehatan kapiler
  4. Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  5. Melindungi lensa mata,
  6. Mencegah penurunan daya penglihatan,
  7. Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  8. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. 
Eye Care Softgel ini merupakan Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal yang sangat cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Berikut adalah salah satu testimoni ( Kisah Nyata ) akan khasiat Eye Care Softgel dalam menjaga kesehatan mata :

Testimoni Eye Care Capsule
 Nama   : Bpk. Firman Nainggolan
 Umur   : 62 Tahun
 Alamat : Jambi


 Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. Terimakasih green world dan putri saya yang tercinta.

Pemesanan Obat Skleritis Herbal Eye Care Softgel
Bagi anda yang berminat untuk memesan Eye Care Softgel untuk mengatasi masalah Skleritis atau hanya untuk menjaga kesehatan mata anda, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan EYE seperti contoh di bawah ini :

EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan: 
EYE : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga
Rp.442.000,-
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi          Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Catt :: Perlu di ingat bahwa EYE merupakan suatu format produk Eye Care Softgel Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Eye Care Softgel Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Untuk Inforamsi lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Eye Care Softgel Herbal Ini, Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Skleritis atau Peradangan Pada Lapisan Mata Herbal"

Post a Comment