Obat Herbal Abses Abdomen

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Abses Abdomen terbaik yang ampuh dalam pengobatannya serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun yang dapat merugikan tubuh. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang mana kedua herbal ini dipercaya memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan abses.

Pengertian Abses Abdomen
Abses abdomen merupakan kumpulan pus atau netrofil mati yang akhirnya terakumulasi pada sebuah jaringan yang ada dalam tubuh. Hal ini mengakibatkan infeksi  karena adanya bakteri atau benda asing yang turut masuk, seperti serpihan luka peluru atau karena jarum suntik. Proses ini merupakan reaksi perlindungan oleh jaringan untuk mencegah penyebaran infeksi ke bagian tubuh lain. Akhirnya terjadi peradangan yang bisa terjadi di dalam perut, di bawah diafraghma, pertengan perut, rongga panggul atau rongga perut. Abses juga bisa terjadi di organ lain yang terletak di sekitar perut seperti ginjal, limpa, pancreas atau hati.

Obat Herbal Abses Abdomen

Abses adalah suatu penimbunan nanah, biasanya terjadi akibat suatu infeksi bakteri. Jika bakteri menyusup ke dalam jaringan yang sehat, maka akan terjadi infeksi. Sebagian sel mati dan hancur, meninggalkan rongga yang berisi jaringan dan sel-sel yang terinfeksi. Sel-sel darah putih yang merupakan pertahanan tubuh dalam melawan infeksi, bergerak ke dalam rongga tersebut dan setelah menelan bakteri, sel darah putih akan mati. Sel darah putih yang mati inilah yang membentuk nanah, yang mengisi rongga tersebut.

Penyebab Abses Abdomen
  • Bakteri masuk ke bawah kult yang diakibatkan oleh luka berasal dari tusukan jarum yang  tidak steril
  • Bakteri menyebar dari infeksi di bagian tubuh lain secara limfatogen atau hermatogen
  • Bakteri normal yang tidak mengganggu tubuh juga dapat menyebabkan terbentuknya abses
  • Terjadinya cedera yang juga menjadi penyebab timbulnya abses
  • Terjadinya infeksi atau perforasi usus
  • Terjadinya infeksi organ perut lain
Gejala abses abdomen

Beberapa gejala umum yang akan muncul karena abses abdomen adalah perut mual dan muntah, batuk, nyeri saat menarik napas, nyeri pada bahu, diare, seirng buang air kecil, kencing tercampur darah, rasa nyeri pada punggung bawah, demam, badan menggigil, dan nafsu makan menurun serta lainnya.

Obat Herbal Abses Abdomen Dari Ace Maxs Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan kelas premium produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional. Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dan dipadukan bahan alami lainnya seperti buah apel, bunga rosella hitam, madu murni. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman.

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa ini berguna untuk mengobati penyakit kista secara cepat, sehingga sangat berperan aktif menjaga kestabilan sistem imun tubuh. Antioksidan kulit manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini berguna untuk mengobati penyakit abses abdomen yang di derita serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Selain memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus untuk menyembuhkan abses abdomen, herbal Ace Maxs ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kelegalan produk herbal Ace Maxs.

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli Obat Herbal Ace Maxs untuk mengatasi abses abdomen yang sedang diderita, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan kode produk MAXT seperti contoh dibawah ini :

MAXT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085
 


Contoh Pemesanan 2 Botol :
  MAXT : Inuyasha : Kp. Negla Rt/03 Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kirim Ke : 085.221.330.085


Catt :: Perlu anda ingat bahwa MAXT merupakan kode produk Obat Herbal Ace Maxs yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami. Supaya tidak terjadi kekeliruan ( tertukarnya obat herbal ace maxs yang anda pesan dengan obat herbal lainnya ) disaat proses pengirimannya.

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga Obat Herbal Ace Maxs, silakan Klik Gambar Dibawah ini.

Cara Pesan Ace Maxs


“TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI, SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH DAN SEHAT SELALU”

Obat Herbal Abses Abdomen

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Abses Abdomen"

Post a Comment