Obat Tradisional Asam Lambung Naik

Gastric Health Tablet adalah Obat Tradisional Asam Lambung Naik yang terbuat dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae dan Dried tangerine. Kombinasi perpaduan bahan herbal ini menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dahsyatnya mampu mengobati asam lambung . Gastric Health Tablet ini merupakan solusi Pengobatan Asam Lambung Tinggi terbaik untuk menyembuhkan Asam Lambung sampai tuntas. Sebelum membahas lebih jauh tentang Obat Asam Lambung Herbal Gastric Health Tablet ini, mari kita bahas terlebih dahulu sedikit informasi seputar Asam Lambung.

Pengertian Asam Lambung
Obat Tradisional Asam Lambung NaikAsam lambung adalah penyakit yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Asam lambung pada dasarnya mempunyai fungsi untuk menguraikan makanan yang ada pada lambung. Namun jika asam lambung berlebih dan naik ke kerongongan atau tenggorokan, akan timbul kerusakan saluran tenggorokan yang akhirnya akan menyebabkan kanker, bahkan menyebabkan kematian.

Penyakit asam lambung dipicu oleh asupan makanan yang kurang baik seperti makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut. Penyakit asam lambung dikenal dengan istilah maag.

Penyakit asam lambung yang berupa naiknya asam lambung ke tenggorokan dapat disebabkan banyak hal, seperti pola makan, pola hidup tidak sehat, sampai masalah kegemukan. Pola makan yang tidak sehat di antaranya adalah mengonsumsi teh, kopi, dan merokok. Sementara itu, kegemukan dapat menimbulkan asam lambung mudah tertekan ke tenggorokan. Inilah penyebab rasa sakit terbakar pada ulu hati. Jika hal ini dibiarkan, lama-kelamaan akan membuat kerongkongan semakin kronis.

Gejala umum dari asam lambung adalah:
  1. Kekenyangan sakit terbakar atau ketidaknyamanan yang mungkin bergerak dari perut Anda ke perut atau dada, atau bahkan sampai ke tenggorokan Anda
  2. Regurgitasi: backing asam asam atau pahit menjadi tenggorokan atau mulut
Gejala lain dari penyakit asam lambung berlebih termasuk:
  1. Kembung
  2. Tinja berdarah atau hitam atau muntah darah
  3. Bersendawa
  4. Disfagia – penyempitan kerongkongan Anda, yang menciptakan sensasi makanan terjebak di tenggorokan
  5. Cegukan yang tidak keluar
  6. Mual
  7. Berat badan turun tanpa alasan yang diketahui
  8. Mengi, batuk kering, suara serak, atau sakit tenggorokan kronis

Obat Tradisional Asam Lambung Naik Gastric Health Tablet

Obat Tradisional Asam Lambung Naik Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet merupakan Obat Tradisional Asam Lambung Naik yang terbuat dari bahan bahan herbal alami pilihan yakni Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine dan tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Berikut khasiat utama dari Gastric Health Tablet :
1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Gastric Health Tablet ini sangat baik di konsumsi bagi :
1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
4. Penderita penyakit perut kronis.

Berikut salah satu testimoni (Kisah Nyata) akan khasiat Gastric Health Tablet dalam mengatasi asam lambung.

Testimoni Gastric Health Tablet Nama     : Ibu Sarniti

Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa.  Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World

Pemesanan obat Asam Lambung Gastric Health Tablet :
Untuk menghindari mengidap penyakit asam lambung, mulailah bergaya hidup sehat semenjak sekarang, dengan mengkonsumsi makanan baik untuk lambung, dan mengatur pola makan sehat. Namun jika memang anda telah menderita asam lambung, Obat Tradisional Asam Lambung Naik Gastric Health Tablet bisa menjadi solusi untuk mengatasi penyakit asam lambung yang sedang diderita.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Asam Lambung Herbal Gastric Health Tablet, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan GST sepert contoh dibawah ini :

GST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
GST : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.161.000,-
Isi 30 x 800mg
Cara Konsumsi  sehari 2 tablet, dikunyah atau dihisap.

Catt :: Perlu di ingat bahwa GST merupakan suatu format produk Gastric Health Tablet Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Gastric Health Tablet Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Asam Lambung Naik"

Post a Comment