Pengobatan Tradisional Penyakit Beri Beri

Mengatasi penyakit Beri-Beri melalui Pengobatan Tradisional Penyakit Beri Beri dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs memang merupakan suatu cara alami yang sangat tepat sekali, karena Ace Maxs ini merupakan Obat tradisional yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yang memang memiliki kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati penyakit beri-beri. Namun sebelum membehas informasi mengenai Obat Herbal ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi mengenai penyakit beri-beri.

Apakah Penyakit Beri-Beri Itu ?

 Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang mengenai saraf yang disebabkan oleh kekurangan makanan pada bagian yang disebut sebagai ancurian atau thiamin (kekurangan vitamin B1). Nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita beri-beri berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis.

Pengobatan Tradisional Penyakit Beri Beri

Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan, penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu yang sangat dekat. Vitamin B1 banyak terdapat pada kulit ari beras, ragi, susu, buah dan sayuran segar. Karena kurangan vitamin inilah  maka pertukaran hidrat arang jadi terganggu. Inilah yang menyebabkan sesorang itu akan terkena penyakit beri-beri.

Pada abad ke-19 penyakit ini mewabah. Umumnya, penyakit beri-beri banyak menyerang masyarakat dengan makanan pokoknya beras giling seperti di Indonesia, India, China, Jepang, Malaysia, dan lainnya. Penyakit ini semacam kelumpuhan, atau penyakit tremor, karena penyakit ini mengganggu gerakan dan sensasi tangan dan kaki, bahkan terkadang seluruh tubuh. Beri-beri sendiri terdapat 3 jenis penyakitnya. Yaitu beri-beri kering, beri-beri basah, beri-beri jantung.

Penyebab Penyakit Beri-Beri :
Penderita beri-beri ternyata akibat kekurangan vitamin B1 (tiamina) yang biasa terdapat pada bagian terluar beras tumbuk atau bagian dedaknya. Pada beras giling yang berwarna putih bersih kulit arinya hilang karena gilingan beras. Padahal, kulit ari ini banyak mengandung tiamina. Sebaliknya, beras tumbuk yang berwarna kusam justru masih banyak mengandung vitamin B1 ini.

Gejala Penyakit Beri-Beri :
  • Nafsu makan sangat berkurang.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  • Kaki dan tanagn terasa kesemutan dan lemah.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal.
  • Kaki kelihatan bengkak dan kalau ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pilih.

 

Pengobatan Tradisional Penyakit Beri Beri Dengan Herbal Ace Maxs

 

Pengobatan Tradisional Penyakit Beri Beri dengan Herbal Ace Maxs

Mengatasi penyakit Beri Beri dengan cara alami memang merupakan suatu cara yang sedang banyak dicari masyarakat di zaman yang sangat modern ini, karena biasanya pengobatan dengan cara alami sangatlah efektif serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Dan kini telah hadir Ace Maxs sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Beri-Beri yang mana memiliki kandungan khasiat mampu mengobati penyakit Beri Beri secara alami serta efektif dan aman.

Ace Maxs merupakan Obat Penyakit Beri Beri Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alam pilihan, yang mana bahan utamanya tersebu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memang memiliki kandungan khasiat saling melengkapi untuk mengobati penyakit Beri Beri. Walaupun Ace Maxs ini dikatakan sebagai obat tradisional, namun proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh para ahli dibidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama herbal Ace Maxs ini dapat tetap terjaga, serta konsistensi akan produk herbal Ace Maxs tidak akan berubah.

Kulit Manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs ini mengandung kandungan yang sangat diperlukan oleh penderita penyakit beri-beri yaitu vitamin B1, selain itu kulit manggis juga kaya dengan kandungan lainnya seperti vitamin B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit manggis memiliki kandungan Xanthone dengan kadar yang tertinggi, yaitu 40 persen. Xanthone ini juga mampu membantu menyeimbangkan kandungan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak pada usus, serta membantu metabolisme karbohidrat dalam tubuh.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan, ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, daun sirsak juga terbukti secara ilmiah mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.

Itulah informasi mengenai Pengobatan Tradisional Penyakit Beri Beri yang dapat saya sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi yang saya sampaikan ini dapat membantu anda dalam mencegah serta mengobati penyakit biri biri.

Bagi anda yang berminat memesan Obat Herbal Ace Maxs untuk mengatasi penyakit beri beri yang anda ataupun saudara anda derita, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan MAXT seperti contoh di bawah ini : 


Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga Obat Herbal Ace Maxs, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :



Cara Pemesanan Ace Maxs


Pengobatan Tradisional Penyakit Beri Beri

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tradisional Penyakit Beri Beri"

Post a Comment